RSS

Bencana di Dunia Saat ini


Bencana bisa datang kapan saja siang ataupun malam,tak ada manusia yang bisa memastikan kapankah bencana itu datang.oleh karna itu hikmah diturunkan bencana itu adalah sebagai peringatan bagi kita yang tertimpa ataupun yang mengetahui bencana tersebut bahwa umur dan jatah hidup didunia ini kapan saja bisa di cabut oleh pemiliknya.

Semoga dengan melihat berbagai macam bencana didunia sekarang ini hati kita bisa menjadi takut dan mendapatkan hidayah dari Allah agar kembali mengingatnya serta memperbaiki diri dengan memperbanyak melaksanakan amal ibadah didunia untuk bekal kita kelak di Akhirat nanti.

Diatas ini adalah rekaman tsunami dijepang yang terjadi pada hari jumat tanggal 11 maret 2011,terlihat direkaman tersebut sewaktu air laut yang masuk kekota mulai dari kecil sampai akhirnya menjadi arus yang sangat deras yang menghanyutkan apa saja didepannya,kapal laut,mobil,rumah apa saja bisa di hanyutkannya.ini adalah sebagian dari tanda-tanda kebesaran Allah yang bisa menghancurkan semuanya cukup dengan mengirimkan air laut kedaratan.


0 komentar

Posted in

Post a Comment

Komentar dan pesan atau pun tambahan dari pembaca sangat kami nantikan agar kita bisa saling memperbaiki dan belajar. Sukron (Moderator)

Pengajian Kilo Lima 2011. Powered by Blogger.