RSS

Tafsir Surat Al-Ikhlas ( Download Audio )


Alhamdulillah,Memasuki Minggu kedua pengajian kilo 5 pada tanggal 28 desember 2010 berjalan dengan baik,bertempat di rumah Bapak Agus Purwanto.

Materi Kali ini membahas tentang tafsir surat Al ikhlas

Al Ikhlas adalah surat Pendek yang diturunkan di mekkah yang berisikan tentang pernyataan tentang keesaan Allah Swt.dan tidak ada satupun mahkluk yang menyamainya serta membantah pemahaman batil kaum yahudi dan nasrani yang mengklaim bahwanya Uzhair dan nabi isa itu adalah anak Allah Swt.

Surat Al ikhlas juga memiliki beberapa keutamaan yang tidak dimiliki oleh surat surat yang lainnya,contohnya adalah Keutamaan membacanya,jika kita membaca surat Al ikhlas ini berarti sama saja kita sudah membaca sepertiga isi Al Quran.


tapi jangan sampai Anda salah memahaminya karena sepertiga itu maksudnya dalam hal hitungan pahala.biar lebih jelas lagi agar tidak salah dalam menafsirkan surat pendek ini lebih baik kita simak saja pengajiannya dalam bentuk rekaman yang sudah kami persiapkan.klik Disini untuk mendapatkan file rekamannya.

Wassalam

Post a Comment

Komentar dan pesan atau pun tambahan dari pembaca sangat kami nantikan agar kita bisa saling memperbaiki dan belajar. Sukron (Moderator)

Pengajian Kilo Lima 2011. Powered by Blogger.